test

News

Selasa, 14 Maret 2023 16:00 WIB

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Simprug yang Tewaskan Satu Orang

Editor: Hadi Ismanto

Kebakaran terjadi di pemukiman warga di Jalan Rawa Simprug 3, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Twitter @Damkarjaksel)

PMJ NEWS - Kebakaran terjadi di pemukiman warga di Jalan Rawa Simprug 3, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023). Akibat perisiwa ini tiga rumah hangus terbakar dan menewaskan satu orang dan seorang lainnya terluka.

Adapun korban meninggal diketahui seorang ibu rumah tangga inisial BS (55). Sedangkan warga teluka bernama Agus, yang menalami patah kaki akibat melompat dari lantai dua rumahnya.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan pihaknya akan menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.58 WIB.

"Masih kami dalami lebih lanjut penyebabnya. Saksi sejauh ini sudah ada dua orang yang dimintai keterangannya," ujar Widya Agustiono saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Widya, baik korban meninggal maupun terluka saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. Agus menjalani perawatan medis, sementara BS saat ini tengah dilakukan visum.

"Korban meninggal ditemukan di dalam kamar mandi dalam kondisi tertelungkup," ucapnya.

Adapun kerugian akibat kebakaran di kawasan Jalan Rawa Simprug ini ditaksir mencapai Rp200 juta. Warga terdampak enam kepala keluarga serta 19 jiwa.

BERITA TERKAIT