test

News

Selasa, 14 Maret 2023 20:02 WIB

Viral Mobil Dinas TNI Tabrak Kendaraan Lain di Jaksel, Berakhir Damai

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan yang melibatkan mobil Dinas TNI AD dengan pengendara sipil terjadi di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Twitter@delimalma)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Dinas TNI AD dengan pengendara sipil terjadi di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan. Insiden tersebut sempat viral di media sosial.

"Kronologi: Mobil sedan depan gue mendadak ngerem dan berhenti gara-gara ada lubang gede, ya gue sebagai mobil di belakangnya ngerem mendadak juga dong," tulis akun Twitter @delimalma dikutip pada Selasa (14/3/2023).

"Ehhh mobil dinas di belakang gue enggak sigap, apa emang lagi meleng, nabrak mobil gue deh," sambungnya.

Menanggapi hal ini, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengatakan telah mendapatkan informasi terkait kecelakaan anggotanya tersebut.

"Saya mendapat laporan ada anggota saya yang tabrakan dengan pengguna mobil," kata Untung.

Jenderal bintang tiga ini juga menjelaskan, telah memerintahkan jajarannya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Sudah saya perintahkan staf saya untuk menyelesaikan masalah tersebut, membantu personel tersebut. Semoga bisa terselesaikan dengan baik," tuturnya.

Terkini, kasus kecelakaan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai dan membuat pernyataan.

BERITA TERKAIT