test

News

Sabtu, 18 Maret 2023 20:10 WIB

Jelang Ramadan, Ditresnarkoba PMJ Gelar Patroli Jam Operasional THM

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya gelar patroli ke sejumlah tempat hiburan malam. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menggelar kegiatan patroli ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) untuk memberikan himbauan menjelang Ramadan 1444 H pada hari Sabtu (18/3/2023) dini hari.

Hal tersebut dilakukan dalam bagian kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Tempat Hiburan Malam (THM).

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, patroli yang dilakukan dilakukan di tiga titik lokasi di Jakarta Selatan, yakni daerah SCBD, Senopati, dan Kemang untuk memberikan himbauan terkait jam operasional.

“Di lokasi pertama kami menemukan Cafe yang masih beroperasi, kami memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” ujar Mukti di wilayah SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023) dini hari.

Di lokasi kedua di sekitar Gunawarman, didapat satu cafe yang sudah tutup saat pihak kepolisian mendatangi untuk memberikan himbauan.

“Di lokasi ke tiga, kami juga mendapati beberapa tempat hiburan malam yang masih beroperasi, selanjutnya kami arahkan kepada pengunjung untuk segera pulang,” ucap Mukti.

Mukti menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka datangnya bulan Ramadan dan juga serta himbauan terkait batas jam operasional THM di Jakarta.

“Kami akan terus melakukan patroli rutin saat bulan Ramadan agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk,” paparnya.

“Kami juga akan menindak tegas bagi pelaku tempat hiburan malam yang masih nekat buka hingga batas jam operasional yang ditentukan pemerintah daerah,” jelas Mukti.

BERITA TERKAIT