test

News

Rabu, 22 Maret 2023 09:43 WIB

Sertijab Dirresnarkoba Polda Metro, Hengki: Jakarta Harus Bebas Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memimpin langsung upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Narkoba. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memimpin langsung upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Metro Jaya, Selasa (21/3/2023).

Prosesi serah terima jabatan tersebut dilakukan di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB yang turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya

Wakapolda dan seluruh Pejabat utama serta Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dan juga Pejabat utama serta Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya.

“Tentunya serah terima jabatan ini adalah suatu hal yang lumrah dan biasa dalam rangka pembinaan karir personel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya dikutip Rabu (22/3/2023).

Kombes Pol Hengki yang menjabat posisi Dirresnarkoba Polda Metro Jaya menegaskan bahwa Jakarta harus bebas dari narkoba terkait langkah yang akan dilakukan saat memimpin Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba).

Posisi jabatan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya diisi oleh Kombes Pol Hengki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota. Kombes Hengki menggantikan Kombes Pol Mukti Juharsa yang akan menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri.

Serah terima jabatan posisi Dirresnarkoba Polda Metro Jaya tersebut merupakan tindak lanjut dari rotasi jabatan yang merujuk pada surat telegram Nomor: ST/498/II/KEP./2023 tertanggal 26 Februari 2023.

BERITA TERKAIT