test

News

Kamis, 23 Maret 2023 14:08 WIB

Kompolnas Apresiasi Korlantas Polri Beri Pelayanan ke Masyarakat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kompolnas apresiasi Korlantas Polri beri pelayanan terhadap masyarakat. (Foto: PMJ/NTMC).

PMJ NEWS - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengapresiasi kinerja dari Korlantas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat rapat audiensi sinergitas Kompolnas dengan Korlantas Polri, dimana dalam kesempatan tersebut Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memaparkan kesiapan pihaknya untuk arus mudik.

“Kami sudah menerima paparan dari Kakorlantas Polri yang lengkap, komprehensif, sudah tergambar bagaimana persiapan untuk menyongsong agenda-agenda tersebut,” ujar Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto dikutip dari laman Korlantas Polri, Kamis (23/3/2023).

Lebih lanjut, Benny juga mengapresiasi atas terobosan dan inovasi dari Korlantas Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan termasuk terobosan-terobosan, inovasi-inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Benny juga berharap inovasi Korlantas Polri melalui pendekatan teknologi diharapkan dapat membuat kinerja anggota lebih efektif dan efisien untuk mengatasi masalah di lapangan.

“Melalui pendekatan teknologi yang sudah berjalan, diharapkan lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas, pelayanan yang cepat, mudah, transparan, kemudian juga bagaimana upaya penegakan-penegakan teknologi untuk mengurangi masalah-masalah yang terjadi di lapangan selama ini,” tandasnya.


BERITA TERKAIT