test

News

Kamis, 23 Maret 2023 15:43 WIB

Pengaruh Minuman Beralkohol, Pria Dibunuh Rekannya di Tanah Abang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Pria berinisial PW (39) tewas dibunuh rekannya berinisial BI (40) di sebuah kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Rabu (22/3/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona menuturkan, peristiwa tersebut bermula dari keduanya yang diketahui berteman cekcok di depan sebuah warung.

“Antara pelaku dan korban berkawan, saling kenal, berteman mereka sedang duduk bersama di situ, terjadi cekcok mulut, ya sampai akhirnya berujung pada penusukan pada korban,” ujar Patar saat dihubungi, Kamis (23/3/2023).

Patar menuturkan, berdasarkan penyelidikan dan keterangan saksi yang diperoleh, keduanya saat cekcok terindikasi dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Berdasarkan keterangan saksi yang kita peroleh, diindikasi keduanya memang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol,” paparnya.

Saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani visum. Sementara pelaku yang sudah diketahui identitasnya saat ini diburu keberadaannya.

BERITA TERKAIT