test

News

Jumat, 24 Maret 2023 10:41 WIB

Tak Terima Dipalak dan Dipukul, Warga di Palmerah Tewas Dikeroyok

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang warga Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat bernama Baginda Ibrahim Tambunan (36) meninggal dunia menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh beberapa orang tak dikenal.

Kanit Resmob Polda Metro Jaya Kompol Widy Irawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi didasari adanya motif dendam dari pelaku.

“Motifnya masalah balas dendam,” ujar Widy saat dikonfirmasi, Jumat (24/3/2023).

Peristiwa yang mengakibatkan korban tewas bersimbah darah dengan luka di bagian kepala akibat perbuatan pelaku disebut terjadi pada hari Sabtu (18/3/2023).

Saat ini dua dari tiga pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian atas perbuatannya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Widy menuturkan, berdasarkan keterangan sementara yang diperoleh dari pelaku, peristiwa tersebut bermula dari korban yang melakukan pemalakan yang berujung pemukulan.

Tidak terima dipalak dan dipukul, ia pun mengadu kepada rekannya yang kemudian mendatangi kembali untuk melakukan penganiayaan.

“Pelaku menceritakan kejadian ke temannya yang juga pelaku tersebut, sehingga 2 pelaku mendatangi korban dan melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” paparnya.

Sementara salah satu pelaku yang lain masih dicari dan diburu keberadaannya oleh kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BERITA TERKAIT