test

News

Jumat, 31 Maret 2023 15:41 WIB

Buntut Istri-Anak Pamer Kemewahan, Staf Dishub DKI Jakarta Bakal Diperiksa

Editor: Hadi Ismanto

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo beri keterangan. (Foto: PMJ/Dishub).

PMJ NEWS - Pemprov melalui Inspektorat DKI Jakarta akan memeriksa Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan (Dishub), Masdes Arouffy. Hal ini buntut dari pamer kemewahan istri dan anaknya di media sosial.

Aksi pamer kemewahan itu viral di media sosial Twitter. Istri-anak Masdes kerap tampil memamerkan beragam tas mewah ternama mulai dari merek Hermes, Gucci, Louis Vuitton, Balenciaga hingga Dior.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo membenarkan rencana pemanggilan dan pemeriksaan tersebut. Pihaknya telah melaporkan ke Inspektorat untuk selanjutnya dilakukan pembinaan kepada anggotanya itu.

"Tentu untuk hal ini telah kami laporkan dan saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan pemerintah provinsi DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian," ungkap Syafrin kepada wartawan saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

Syafrin menambahkan, Masdes akan diperiksa hari ini. Terkait kemungkinan sanksi penonaktifan Masdes, dia menyerahkan keputusan tersebut ke unsur pembina kepegawaian DKI Jakarta.

"Itu kami serahkan ke pemeriksaan jam 2 nanti siang," tukasnya.

BERITA TERKAIT