test

News

Senin, 3 April 2023 12:41 WIB

Mengerikan, 6 Remaja Janji Tawuran Bawa Senjata Tajam Langsung Diamankan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Barang bukti senjata tajam yang diamankan dari 6 remaja. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Tim gabungan dari Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan aksi enam remaja yang akan melakukan tawuran di Pasar Rakyat Cengkareng (PRC), Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Minggu (3/4/2023) menjelang Subuh.

Tim gabungan yang terdiri Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, Resmob Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng mendapatkan informasi dari masyarakat adanya remaja yang hendak tawuran.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat adanya gerombolan remaja yang sedang berkumpul dan mencurigakan, kami tim gabungan yang sedang melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas jelang saur lalu menuju lokasi,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Hasolan Situmorang dalam keterangannya, Senin (3/4/2023).

Sesampainya di lokasi, tim gabungan mendapati para remaja yang hendak janjian untuk tawuran dengan kelompok lain. Selain para remaja, barang bukti senjata tajam juga diamankan dari mereka.

“Mengamankan enam remaja yang hendak berjanjian tawuran dengan kelompok lain, petugas gabungan juga mengamankan beberapa senjata tajam yang akan di gunakan untuk tawuran,” paparnya.

Para remaja yang diamankan beserta barang bukti kemudian dibawa pihak kepolisian ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Selama bulan suci Ramadhan kami gencar melakukan patroli gabungan, mengantisipasi aksi tawuran apalagi menjelang saur,” ucapnya.

“Kami menghimbau para orangtua juga mengawasi putra-putranya dan cek keberadaannya jangan sampai menjadi pelaku atau korban tawuran,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT