test

News

Rabu, 5 April 2023 11:03 WIB

Dua Tetangga Saling Baku Hantam, Berujung Laporan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Keributan antar tetangga terjadi di pemukiman warga wilayah Kayumanis, Matraman, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Instagram @info_lubang_buaya)

PMJ NEWS - Keributan antar tetangga terjadi di pemukiman warga wilayah Kayumanis, Matraman, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/4/2023) sempat viral setelah rekaman CCTV beredar luas di media sosial.

Kapolsek Matraman, Kompol Mobri Cardo Panjaitan mengatakan kejadian ini diduga berawal saat seorang pemuda berinisial MAM yang lewat di depan rumah tetangganya berinisial S diludahi oleh istrinya.

"MAM hendak pulang ke rumah bersama teman perempuannya, kemudian saat melewati rumah saudara S tiba-tiba istrinya meludahi wajah MAM sembari berucap tak pantas," ungkap Mobri Cardo Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/4/2023).

Menurut Mobri, MAM yang kesal kemudian memukul istri S menggunakan helm yang tengah dia jinjing. Tidak terima istrinya dipukul, sang suami menedang dan mengarahkan pukulan ke arah pemuda tersebut.

"Terjadilah keributan dengan saling pukul antara dua keluarga seperti yang terlihat di rekaman CCTV," ucapnya.

Setelah kejadian baku hantam, lanjut Kapolsek, pada Minggu malam MAM hendak melapor ke Polsek Matraman. Namun, pemuda itu dihentikan oleh S beserta seorang pria yang mengaku keponakannya.

"MAM dihentikan di depan Pasar Pramuka yang kemudian saudara S beserta satu orang yang mengaku keponakannya kembali memukul MAM. Selanjutnya MAM disuruh naik motor, sedangkan saudara S duduk di tengah," ujar Mobri.

Sepanjang perjalanan, MAM mengaku dicekik dan dipukul sesekali oleh pria yang mengaku keponakan S. Setelahnya, kedua pihak saling membuat laporan di Polsek Matraman.

"Selanjutnya, tiga orang tersebut melapor ke Polsek Matraman," tukasnya.

BERITA TERKAIT