test

News

Kamis, 6 April 2023 08:33 WIB

Jelang Buka Puasa, Polisi Bagikan Takjil di Tengah Kemacetan Jalan Mampang

Editor: Hadi Ismanto

Personel kepolisial membagikan takjil di sela tugasnya mengatur lalu lintas di perempatan Mampang Prapatan, Jaksel. (Foto: PMJ News/Dok Polsek Mampang Prapatan)

PMJ NEWS - Di sela kegiatan mengatur lalu lintas (lalin) di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, anggota polisi membagikan takjil kepada warga yang melintas menjelang buka puasa.

Kegiatan ini dilakukan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi didampingi Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Masyhuri, Selasa (4/4/2023) pukul 17.00 WIB.

"Personel Polsek Mampang Prapatan membagikan satu per satu paket takjil untuk kepada warga masyarakat yang melintas," ungkap Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Masyhuri dalam keterangannya yang dikutip Kamis (6/4/2023).

"Jumlah paket takjil yang dibagikan sebanyak 99 Paket takjil. Aksi bagi takjil dalam rangka 'Buka Puasa Ramadhan'," sambungnya.

Pembagian takjil itu mendapat apresiasi pengendara yang melintas di lokasi. Mereka berterimakasih dan merasa terbantu dengan aksi mulia para personel kepolisian ini.

"Selesai pada pukul 17.30 WIB berjalan dengan tertib. Masyarakat menerima paket takjil dengan penuh antusias, senang," jelasnya.

BERITA TERKAIT