test

News

Kamis, 6 April 2023 17:03 WIB

Tabrak Dua Mobil di Depok, Polisi Tes Urine Sopir Pajero Pemicu Kecelakaan

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Kecelakaan mobil terjadi di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (6/4/2023). Insiden tersebut dipicu oleh pengemudi Pajero berinisial IE menabrak mobil Grand Livina B 1107 SOT dan Fortuner B 1172 KJI.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan kecelakaan berawal saat mobil Pajero melaju kencang dari arah lampu merah Jalan Margonda ke selatan menuju utara dan menabrak Grand Livina.

Tak sampai disitu, lanjut Boni, pasca menabrak Livina pengemudi diduga membanting kemudi dan berjalan zig zak sehingga menabrak bagian belakang mobil Fortuner. Fortuner baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan.

"Sopir Pajero mengendarai zig zag ke kanan lalu ke kiri, hingga menabrak lagi mobil Fortuner. Setelah menabrak Fortuner, sopir banting setir ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan," ungkap Bonifacius Surano.

Menurut Boni, sopir Fortuner sempat keluar dari mobil ke jalur berlawanan arah. IE diduga mau melarikan diri dan akan menabrakan diri yang melintas. Namun, mobil dari arah berlawanan berhenti kemudian warga menangkap pelaku.

"Pelaku spontan membuka pakaiannya di jalanan," ucapnya.

Boni menjelaskan, saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan urine terhadap sopir Pajero. Hal ini untuk memastikan apakah pengemudi terpengaruh alkohol atau obat terlarang.

"Saat ini sedang kami lakukan tes urine dan alkohol," tukasnya.

BERITA TERKAIT