test

News

Minggu, 9 April 2023 17:14 WIB

Diduga Culik Bocah di Jakbar, Polisi Amankan Wanita ODGJ

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus penculikan anak. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang wanita berinisial LN (24) melakukan percobaan penculikan anak di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Setelah diperiksa, pelaku diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Diaman Saragih mengatakan dugaan percobaan penculikan itu terjadi di Jalan Basoka VI, Kembangan, Jumat (7/4) sekitar pukul 20.45 WIB.

Menurut Diaman, pelaku LN ditangkap bersama AS (23) seorang pengamen. Saat dinterogasi petugas kepolisian, LN sulit diajak berkomunikasi. Sementara AS mengaku tidak mengenal LN.

"Atas laporan tersebut, saya mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Saat di TKP, pelaku berinisial LN tidak nyambung saat diinterogasi," ungkap Diaman Saragih dalam keterangannya, Minggu (9/4/2023).

"(LN) diduga stres. AS mengaku berprofesi sebagai pengamen. Keduanya tidak saling kenal," sambungnya.

Lebih lanjut Diaman menjelaskan, pengamen AS mengaku hanya mengamen keliling kampung. Namun, tidak sadar jika pelaku LN mengikutinya dari belakang dan menarik korban inisial Y.

"Hasil interogasi dari AS, dia keliling kampung untuk mengamen dan keduanya tidak saling mengenal. Tanpa disadarinya LN mengikutinya dari belakang dan menarik anak kecil tersebut. Keduanya telah diserahkan ke Panti Sosial Kedoya," tukasnya.

BERITA TERKAIT