test

Hukrim

Minggu, 9 April 2023 20:06 WIB

Karyawati di Cikarang Jadi Korban Pencurian Modus Ban Kempes

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian modus ban kempes. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang karyawati menjadi korban pencurian dengan modus ban gembos saat melintas di Jalan K.H Mamun Nawawi, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Kukuh Setio Utomo mengatakan korban bernama Desin (27). Akibat peristiwa ini korban kehilangan dompet dan uang senilai Rp10 juta, serta ponsel.

"Kejadian (pencurian) pada Sabtu, 8 April 2023 sekira pukul 07.30 WIB," ujar Iptu Kukuh saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/4/2023).

Kukuh menjelaskan, saat itu korban melintasi lokasi di depan sebuah bengkel. Tiba-tiba korban diteriaki bahwa ban belakang mobil kempis.

"Lalu korban menepi dipinggir jalan, keluar dari mobil untuk melihat keadaan ban mobilnya ternyata ban tersebut tidak gembos," tuturnya

Selanjutnya, korban diberitahu oleh pekerja bengkel bahwa tertipu oleh pelaku. Benar saja, setelah melihat ke dalam mobilnya korban kaget tas berisi uang tunai sudah tidak ada.

"Dari hasil pengecekan kerugian yang di alami korban berupa tas yang berisikan uang Rp10juta, handphone, serta dompet," jelasnya.

BERITA TERKAIT