test

News

Jumat, 21 April 2023 14:03 WIB

Apresiasi, Polda Metro Distribusikan Bansos ke Anggota Pengamanan di Jaksel

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Pemberian bansos ke Anggota yang berjaga. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mendistribusikan bantuan sosial di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan hari Kamis (20/4/2023) malam.

Badya menuturkan bahwa bantuan sosial dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada satuan pengamanan (satpam), satuan perlindungan masyarakat (linmas), maupun awak pos keamanan lingkungan (Poskamling) sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan.

“Tujuan pemberian Bansos  kepada Satpam, Linmas dan awak Pos Kamling ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap masyarakat yang dengan ikhlas membaktikan dirinya untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya,” ujar Badya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/4/2023).

“Sehingga masyarakat yang mudik merasa nyaman tidak ada kekhawatiran selama berada dikampung halaman dan juga sebagai cerminan gotong royong di lingkungannya,” jelasnya.

Lokasi yang menjadi pendistribusian bansos tersebut yakni Pos Kamling RT.007 RW.05 Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Pos Kamling RW.08 Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Pos Kamling Bunga Rampai RT.011 RW.03 Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak.

BERITA TERKAIT