test

Hukrim

Senin, 24 April 2023 21:06 WIB

1 Korban Tewas dan Luka Berat, Polisi Ringkus Pria Bersajam di Tangsel

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi mengamankan seorang pria berinisial BS (24) di Pamulang, Tangerang Selatan  akibat dugaan penganiayaan terhadap dua orang, yakni MF (24) dan CA (24).

Peristiwa yang terjadi pada hari Jumat (21/4/2023) tersebut mengakibatkan korban MF meninggal dunia, sementara korban lainnya yakni CA mengalami luka berat di bagian tangan.

“Benar telah terjadi kasus pembunuhan dan atau penganiayaan berat,” ujar Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah dalam keterangannya, Senin (24/4/2023).

Fiernando menuturkan, peristiwa yang mengakibatkan korban MF meninggal dunia dan korban CA putus pergelangan tangannya terjadi di Jalan Ketapang 1 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Kota, Tangerang Selatan, Jumat (21/4/2023) pukul 21.00 WIB.

Polisi saat ini sudah mengamankan pelaku BS berikut dengan sebuah senjata tajam jenis golok sebagai barang bukti yang digunakan dalam kasus tersebut.

Kendati demikian, Fiernando belum menyampaikan secara rinci terkait kasus tersebut lantaran pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara mendalam, termasuk pemeriksaan terhadap 3 orang saksi.

“Masih dilakukan pemeriksaan secara mendalam oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Pamulang,” tandasnya.

BERITA TERKAIT