test

News

Rabu, 26 April 2023 16:35 WIB

Kapolda Metro Minta Jajarannya Gelar Patroli Besar Selama Operasi Ketupat

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menginstruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli besar selama Operasi Ketupat Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menginstruksikan kepada para perwira menengah (Pamen) jajarannya untuk mengerahkan anggotanya melaksanakan patroli besar pengamanan selama Operasi Ketupat Jaya 2023.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat memimpin apel kepada 401 personel Pamen di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (26/4/2023).

"Tetap melaksanakan patroli skala besar dan patroli malam, bahkan ditingkatkan. Khususnya di perumahan yang masih ditinggal mudik dan pada area-area yang tidak memiliki satuan pengamanan atau sekuriti," ujar Karyoto dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Karyoto juga meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalu program-program yang selama ini sudah dijalankan.

Selain itu, jenderal bintang dua Polri ini juga meminta kepada anggota reserse untuk mengungkap perkara-perkara yang menjadi keresahan di masyarakat.

"Saya juga meminta agar anggota meningkatkan pelayanan masyarakat dengan salah satunya menjaga kebersihan kantor, program Halo Polisi dan Manajemen Media jalankan secara baik," tuturnya.

"Selain itu, Reserse juga harus mengungkap perkara yang menjadi keresahan masyarakat serta mengantisipasi kegiatan-kegiatan masyarakat ke depan yang menjadi atensi," imbuhnya.

BERITA TERKAIT