test

Hukrim

Rabu, 3 Mei 2023 17:24 WIB

Polisi Ringkus 3 Penyerang 2 Remaja dan Tewaskan 1 Orang di Palmerah

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Polisi meringkus pelaku yang melakukan penyerangan terhadap dua remaja di wilayah Palmerah, Jakarta Barat yang mengakibatkan satu orang tewas akibat senjata tajam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan bahwa dalam kasus tersebut 3 orang ditangkap polisi dan sudah ditahan.

“Sudah ditangkap 3 orang yang kita duga terlibat dalam aksi penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya orang itu,” ujar Syahduddi kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Kendati demikian Syahduddi belum mengungkap identitas para pelaku yang mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 orang lainnya mengalami luka.

Ia hanya mengatakan bahwa ketiga pelaku yang ditangkap seluruhnya sudah dewasa dan mempunyai peranan masing-masing.

“(Sudah) dewasa. Jadi 3 orang itu perannya melakukan penganiayaan, pembacokan, kemudian menabrakkan kendaraannya. Itu mereka 3 orang itu yang berperan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dua remaja berinisial AGP (17) dan MSG (19) di Palmerah menjadi korban penyerangan sejumlah orang menggunakan sepeda motor dengan bersenjata tajam.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdul Rohim mengatakan pihaknya saat ini pihaknya masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan untuk mencari pelakunya.

“Masih dalam lidik. Masih pengembangan,” ujar Dodi saat dihubungi, Jumat (28/4/2023).

“Mohon doanya Semoga pelaku cepat terungkap,” tambahnya.

Dodi menambahkan, dalam proses penyelidikannya hingga saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang untuk dimintai keterangan.

“Saksi sudah sekitar 7 orang yang dimintai keterangan,” ucapnya.

BERITA TERKAIT