test

News

Sabtu, 13 Mei 2023 12:12 WIB

Dua Motor Kecelakaan 'Adu Banteng' di Tangsel, Tiga Orang Alami Luka Parah

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi dua sepeda motor mengalami kecelakaan 'adu banteng' di Tangsel. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan 'adu banteng' menimpa dua sepeda motor di turunan pertigaan Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (12/5/2023).

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan kecelakaan itu melibatkan sepeda motor custom dan Honda Revo. Akibat peristiwa itu, tiga orang mengalami luka parah.

Menurut Galih, dua korban yang mengendarai motor custom adalah remaja berinisial MS (18) dan teman wanitanya S (21). Sedangkan pemotor Honda Revo dikendarai pria inisial C (47).

"Akibat kecelakaan itu saudara MS dan S mengalami luka pada bagian wajah. Sementaran saudara C mengalami luka pada bagian kaki kanan," ungkap Galih Dwi Nuryanto saat dikonfirmasi.

Galing menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Honda Revo yang dikendarai C melaju dari arah Jombang menuju Serua Indah melalui Jalan Aria Putra. Dari arah sebaliknya, motor custom yang ditumpangi MS dan S melintas dari arah berlawanan.

“Kedua pengendara sepeda motor bertabrakan di TKP di dekat warung Bakso Titoti," ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, lanjut Galih, kondisi dua sepeda motor ringsek. Korban tampak tergeletak dengan luka parah di bagian kepala. Tak lama, para korban dievakuasi ke rumah sakit.

Galih menerangkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut. "Untuk sebab-sebab terjadi kecelakaan masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel," tukasnya.

BERITA TERKAIT