test

News

Minggu, 14 Mei 2023 12:02 WIB

Jasad Bayi Ditemukan di Kali Pondok Aren, Polisi Cek TKP dan Periksa Saksi

Editor: Hadi Ismanto

Jasad bayi ditemukan di pinggir Tol JORR. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad bayi ditemukan warga Pondok Aren, Tangerang Selatan di dalam kali. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanto membenarkan adanya temuan mayat bayi ini. Kasus ini ditangani pihak kepolisian.

"Benar, pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023, sekira pukul 12.30 WIB di Kali Jalan Utama I Pondok Karya, Pondok Aren, Tangsel telah diketemukan jasad bayi," ungkap Ipda Galih saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Galing mengatakan pihak kepolisian masih menyelidiki identitas jasad bayi tersebut. Polisi juga memeriksa tiga saksi di antaranya F (25), AY (44), dan UA (36).

Menurut Galih, awalnya saksi F sedang mengambil tanah di pinggir kali dan melihat benda seperti kaki manusia yang tertutup kardus. Kemudian F memanggil AY dan UA untuk memastikan, setelah dicek ternyata benar itu merupakan mayat bayi.

"Saksi-saksi lapor polisi. Terhadap jasad bayi tersebut, dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi," tukasnya.

BERITA TERKAIT