test

News

Rabu, 24 Mei 2023 16:23 WIB

Transjakarta Kembali Buka Halte Manggarai, Kini Terintergrasi ke Stasiun

Editor: Hadi Ismanto

PT TransJakarta kembali mengoperasikan Halte Manggarai setelah direvitalisasi sejak 5 September 2022. (Foto: PMJ News/Twitter @Transjakarta)

PMJ NEWS - PT TransJakarta kembali mengoperasikan Halte Manggarai setelah direvitalisasi sejak 5 September 2022. Kini, Halte tersebut terintegrasi dengan stasiun kereta.

"Selamat pagi, Sahabat TiJe! Halte Manggarai telah beroperasi kembali melayani pelanggan," tulis PT TransJakarta di akun Twitter resminya yang dikutip pada Rabu (24/5/2023).

"Halte ini terintegrasi dengan Stasiun Manggarai," tambahnya.

Dalam unggahannya, Transjakarta juga menyampaikan Halte Manggarai ini melayani Koridor 4 dengan rute Pulogadung 2-Dukuh Atas 2, rute 4D Pulogadung 2-Kuningan, dan rute 6M St Manggarai-Blok M.

Setelah direvitalisasi, Halte Manggarai ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas baru seperti musala, toilet umum, toilet difabel, digital signage, dan passenger information system (PIS),

Kemudian ada juga kamera pengawas (CCTV), dan mesin tiket di dekat pintu masuk. Sementara untuk fasilitas lift prioritas, saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Nantinya lift tersebut akan tersambung dengan jembatan penyeberangan orang (JPO).

JPO tersebut juga terintegrasi langsung dengan Stasiun Manggarai bagian pintu barat. Jarak antara Halte Manggarai dan Stasiun Manggarai cukup dekat jika dilalui dengan JPO. Hanya sekitar 250 meter dengan waktu tempuh sekitar 2-3 menit.

BERITA TERKAIT