test

News

Jumat, 2 Juni 2023 10:21 WIB

Pelaku Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap di Sidrap Sulsel

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar beri keterangan. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Polisi mengungkapkan bahwa dua pelaku penipuan tiket konser Coldplay tidak mengelak saat ditangkap dan juga mengakui perbuatannya ketika ditemukan bukti yang menyertai.

Penangkapan dua pelaku penipuan dilakukan oleh tim dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang mendatangi langsung ke lokasi pelaku di wilayah Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan pada hari Kamis (1/6/2023) sekira pukul 03.00 WITA.

“Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya,” ujar Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar kepada wartawan, Kamis (1/6/2023).

Meski begitu, Charles belum bisa menyampaikan barang bukti apa saja yang diamankan saat penangkapan kedua pelaku. Begitu juga identitas dari pelaku yang diamankan.

Charles menuturkan bahwa untuk informasi lengkap pengungkapan dan penangkapan kasus tersebut akan disampaikan saat konferensi pers nanti, dikarenakan pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut.

Lebih lanjut, Charles menduga kuat adanya pelaku lain yang terlibat dalam kasus tersebut sehingga masih diperlukannya pengembangan dari penangkapan dua pelaku itu.

“Barang bukti nanti akan disampaikan pada saat konferensi pers, saat ini masih dilakukan pendalaman,” ucapnya.

“Karena saat ini masih dalam pengejaran (penangkapan), mungkin untuk informasi lainnya akan disampaikan pada saat konferensi pers. Saat ini tim masih melakukan pengejaran (penangkapan), mohon doanya bisa dilakukan pengembangan dan semua pelaku yang terlibat bisa diamankan dan bisa dibawa ke Jakarta,” jelasnya.

BERITA TERKAIT