test

Hukrim

Minggu, 4 Juni 2023 20:04 WIB

Viral Wanita Diduga Ditabrak Pacarnya Sendiri, Polisi: Masih Didalami

Editor: Hadi Ismanto

Seorang perempuan berinisial A ditabrak oleh pacarnya sendiri di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, viral di media sosial. (Foto: PMJ News/Instragram @gibranabd)

PMJ NEWS - Seorang wanita terluka usai diduga ditabrak secara sengaja oleh pria yang merupakan kekasihnya sendiri di kawasan Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut dipicu kecemburuan sang pacar.

Seperti dilihat dari laman akun Instagram @gibranabd, Minggu (4/6/2023), peristiwa tersebut dinarasikan terjadi di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan.

Dalam video juga dinarasikan kejadian bermula saat korban tengah mengikuti acara kantor di sebuah kafe. Disebutkan kekasih korban saat itu menyusul ke lokasi pertemuan.

Dinarasikan juga korban dan kekasihnya terlibat cekcok di kafe tersebut. Karena malu, korban akhirnya pergi pulang lebih dulu meninggalkan kekasihnya.

Namun tanpa diketahui, pacar korban mengikuti dari belakang. Di tengah perjalanan korban diduga ditabrak kekasihnya hingga tersungkur ke aspal dan mengalami sejumlah luka.

Dikonfirmasi terkait video viral ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus mengatakan sudah menerima informasi tersebut. Polisi kini menyelidiki video viral tersebut.

"Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu," ujar Irwandhy kepada wartawan.

BERITA TERKAIT