test

Olahraga

Selasa, 6 Juni 2023 22:01 WIB

Ini Alasan Istri Lionel Messsi Ingin Suaminya Kembali ke Barcelona

Editor: Ferro Maulana

Antonela Roccuzzo bersama suaminya Lionel Messi dan anaknya. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Istri dari bintang sepakbola Lionel Messi, Antonela Roccuzzo ingin suaminya kembali ke Barcelona setelah salah satu anaknya harus kesulitan karena tinggal di kota Paris, Prancis.

Messi baru-baru ini mengumumkan dirinya akan meninggalkan PSG lantaran kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 ini. Ia masih belum menentukan sikap terkait klub pilihannya kelak

Seharusnya, Ayah Messi, Jorge akan senang jika anaknya kembali ke Barcelona usai La Liga Spanyol menerima permohonan Barca untuk kembali mendatangkan Messi pada periode keduanya bersama klub.

Sekarang asa itu seakan didukung oleh istrinya, Roccuzzo yang ingin suaminya kembali ke Barcelona.

Kabar itu dijelaksan oleh jurnalis kenamaan asal Spanyol Gerard Romero baru-baru ini. Romero mengklaim jika anak Messi menderita selama di Paris.

Barcelona dan Spanyol juga menjadi tempat spesial bagi Messi lantaran ketiga anaknya lahir dan besar di sana.

Tetapi beberapa hari terakhir, Joan Laporta mengklaim bahwa asa klub memulangkan Messi terbilang sulit direalisasikan.

Namun demikian, untuk mendatangkan La Pulga, Barcelona harus bersaing dengan beberapa tim Premier League, Inter Miami dan Al-Hilal.

Belakangan, Goal International melaporkan bahwa Messi menahan kepergiannya ke Arab Saudi hingga 2024 lantaran ingin kembali ke Barcelona walaupun gaji yang nanti didapatkan tidak terlalu besar.

 

BERITA TERKAIT