test

Olahraga

Rabu, 7 Juni 2023 22:01 WIB

Laga Hadapi Timnas Indonesia, Berikut Bocoran Pemain Palestina

Editor: Ferro Maulana

Laga Timnas Indonesia vs Palestina. (Foto: IG PSSI)

PMJ NEWS -  Timnas Palestina sudah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk melakukan pertandingan uji coba menghadapi Indonesia. Menariknya, mantan bintang Persib Bandung masuk dalam skuad Palestina.

Pertarungan Tim Garuda melawan Palestina akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023) pekan depan.

Hal tersebut menjadi bagian persiapan kedua tim jelang berlaga di Piala Asia 2023.

Timnas Palestina tidak hanya akan berhadapan dengan Pasukan Merah Putih. Selanjutnya, tim asuhan Makram Daboub juga bertandang ke China.

Dalam melakoni dua laga uji coba itu, Timnas Palestina membawa 23 pemain. Mohammed Rashid yang pernah memperkuat Persib turut dipanggil.

Rashid adalah salah satu pemain senior yang dimiliki Timnas Palestina. Ia juga pernah berhadapan dengan Indonesia pada ajang Asian Games 2018 silam.

Rashid sempat mencicipi kerasnya Liga Indonesia setelah gabung Persib pada 2021 silam. Namun ia hanya bertahan satu musim.

Rashid berpeluang menjadi ancaman terbesar Indonesia dalam laga nanti. Ia tentu sudah mengenal karakter dan gaya bermain mayoritas pemain Indonesia.

Adapun peran Rashid kian sentral usai Timnas Palestina tidak membawa dua pemain kunci lainnya yaitu Oday Al Dabbagh dan Sajed Al Ghoul. Keduanya terpaksa ditinggal lantaran mengalami cedera.

Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Palestina untuk Hadapi Timnas Indonesia

Palestina XI

Kiper: Baraa Kharoub, Tawfiq Ali, Rami Hamadeh.

Belakang: Mohammed Yousefin, Samer Al-Jundi, Mohammad Khalil, Bashar Al Shobaki, Mahdi Issa, Michel Termanini, Yaser Hamed, Mohammed Saleh, Ameed Sawafta, Mousa Farawi.

Tengah: Mohammed Yameen, Ataa Jaber, Odai Kharoub, Mohammed Rashid.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Saleh Chihadeh, Ribal Dahamsha, Mahmoud Wadi, Islam Al-Batran. 

 

 

BERITA TERKAIT