test

Entertainment

Kamis, 8 Juni 2023 11:23 WIB

Usut Penyebaran Video Syur, Polisi Akan Panggil Rebecca Klopper dan Pelapor

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Rebecca Klopper. (Foto: PMJ News/Instagram @rklopperr)

PMJ NEWS - Bareskrim Polri telah menerima laporan polisi perihal kasus dugaan penyebaran video syur yang dilayangkan pihak dari artis Rebecca Ayu Putri Klopper alias Rebecca Klopper.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan kasus ini sedang dipelajari oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

"Laporan polisi RAPK alias RK (Rebecca Klopper) saat ini sudah diterima dan LP tersebut sudah diterima oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri. Saat ini LP tersebut masih dipelajari oleh penyidik,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Rabu (7/6/2023).

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan, langkah selanjutnya dari penyelidikan kasus tersebut yakni akan memanggil pihak korban dalam hal ini yakni Rebecca Klopper.

Selain itu, pihak pelapor dari Rebecca Klopper yang diwakili oleh pengacaranya juga akan dimintai klarifikasi terkait dengan laporan yang teregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI.

Namun untuk penjadwalan waktu undangan terhadap pelapor dan korban, Ramadhan menyebut hingga kini belum memperoleh kapan kepastiannya.

"Selanjutnya penyidik akan meminta keterangan kepada pelapor dan juga korban,” ucapnya.

"Meminta keterangan atau interview untuk diklarifikasi keterangan pelapor. Pelapor ini artinya yang melapor kemarin, kuasa hukum dan juga korban. Mengenai jadwalnya kami belum dapat info," tukasnya.

BERITA TERKAIT