test

News

Jumat, 9 Juni 2023 15:06 WIB

Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Tol Cawang, 2 Orang Dibawa ke Rumah Sakit

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan beruntun di Tol Cawang. (Foto: PMJ/TMC Polda Metro).

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Wiyoto Wiyono Jatinegara arah Cawang hari ini Jumat (9/6/2023). Sebanyak lima kendaraan mobil turut terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut yang berlokasi tepatnya di KM 03.600 B, Jakarta Timur,

“Terjadi kecelakaan tabrakan beruntun 5 mobil di Tol Wiyoto Wiyono Jatinegara arah Cawang Km. 03,” tulis akun Twitter Tmcpoldametro, Jumat (9/6/2023).

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menyebutkan jika lima kendaraan yang terlibat yakni 2 mobil Toyota Avanza, Ford Fiesta, Toyota Fortuner, dan Honda City.

Sutikno menuturkan mulanya melaju di Tol Wiyoto Wiyono yang datang dari arah Tanjung Priok menuju Cawang, yang seluruhnya melaju di lajur cepat.

“Setiba di TKP, kendaraan Honda City ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain yang mana identitas tidak tercatat atau kabur, sehingga terjadi kecelakaan beruntun,” bebernya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun 5 mobil tersebut. Namun terdapat dua orang yang dibawa ke Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT