test

Olahraga

Sabtu, 10 Juni 2023 16:06 WIB

Segera, Street Race Seri ke-6 Akan Digelar di Kemayoran Akhir Bulan Ini

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Gelaran ajang balap jalanan atau Street Race yang diinisiasi oleh Polda Metro Jaya rencananya akan dilaksanakan tak lama lagi di akhir bulan Juni 2023.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan bahwa gelaran Street Race seri ke-6 nanti akan kembali dilakukan di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Street Race nanti akan dilaksanakan tanggal 24-25 (Juni), yaitu di Kemayoran,” ujar Latif kepada wartawan, Sabtu (10/6/2023).

Latif menyebutkan, untuk konsep ajang Street Race seri ke-6 nanti tidak jauh berbeda dengan ajang Street Race seri sebelumnya. Terlebih, nantinya juga dalam pelaksanaan Kapolda Cup jelang HUT Bhayangkara Ke-77.

Lebih lanjut untuk pelaksanaan Street Race seri ke-6 nanti diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para pecinta otomotif ataupun penggemar balap untuk menyalurkan hobinya di lokasi yang difasilitasi.

“Seri ke-6 mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh pecinta otomotif dan ini bisa menjadi sarana wahana para pencinta yang biasa di jalanan untuk berada kita satukan di tempat yaitu di Kemayoran pada pelaksanaan Piala Kapolda tahun ini,” tandasnya.

BERITA TERKAIT