test

Olahraga

Sabtu, 10 Juni 2023 17:07 WIB

Pendaftaran Street Race Seri ke-6 Dibuka Lusa, Tawarkan Kegiatan Pendamping

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya akan menggelar kegiatan ajang balap jalanan atau Street Race seri ke-6 nanti di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 24-25 Juni 2023.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, untuk pendaftarannya akan dibuka pada hari Senin (12/6/2023) lusa.

“Mulai tanggal 12 besok sudah dibuka pendaftaran Street Race ini,” ujar Latif kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (10/6/2023).

Latif menuturkan, gelaran ajang Street Race seri ke-6 tersebut bagian dari pelaksanaan Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 pada 1 Juli 2023.

Nantinya, Latif menyebutkan untuk ajang boxing di Street Race tidak ada lagi karena menjadi ajang yang akan digelar secara tersendiri.

Sementara untuk konsep Street Race seri ke-6 ada beberapa kegiatan yang mendampingi kegiatan utama dari balap jalanan itu.

“Tentunya ini dalam rangka perayaan 1 Juli juga, nanti ada beberapa konsep kegiatan untuk mengimbangi, mendampingi, daripada kegiatan dari pada kegiatan Street Race ini,” tutupnya.

BERITA TERKAIT