test

News

Minggu, 11 Juni 2023 20:04 WIB

Membahayakan, Polisi Akan Bubarkan Kumpulan Bocah 'Om Telolet' di Tol Depok

Editor: Hadi Ismanto

Viral sebuah video yang menampilkan segerombolan bocah menyetop bus meminta sopir untuk membunyikan klakson atau dikenal dengan 'Om Telolet'. (Foto: PMJ News/Instagram @infodepok_id)

PMJ NEWS - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan segerombolan bocah menyetop bus lalu ramai-ramai teriak meminta sopir untuk membunyikan klakson atau dikenal dengan sebutan 'Om Telolet'.

Dilihat dari laman akun Instagram @infodepok_id, Minggu (11/6/2023), para bocah itu berkumpul di dekat Gerbang Tol (GT) Sawangan. Hal ini dinilai membahayakan karena terlalu dekat dengan bus.

Menanggapi video virak ini, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan akan mengerahkan anggotanya untuk melakukan patroli dan membubarkan para bocah tersebut.

Nantinya, lanjut Fuady, polisi akan memberikan pembinaan kepada kelompok bocah tersebut. Salah satunya edukasi bahaya kecelakaan yang bisa saja muncul karena terlalu dekat dengan bus.

"Kita akan patroli dan membubarkan karena membahayakan diri mereka sendiri, pengemudi bus, dan juga pengguna jalan lainnya," ungkap Fuady saat dikonfirmasi wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Fuady juga mengimbau masyarakat melaporkan ke pihak kepolisian jika melihat kejadian serupa karena sangat berbahaya.

BERITA TERKAIT