test

Hukrim

Selasa, 13 Juni 2023 09:44 WIB

Kelompok Pelajar Seragam Pramuka Gagalkan Aksi Penjambretan di Jakpus

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sekelompok pelajar berseragam Pramuka berhasil menggagalkan aksi penjambretan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Sekelompok pelajar berseragam Pramuka berhasil menggagalkan aksi penjambretan di terhadap seorang perempuan yang terjadi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dilihat dari unggahan video laman akun Instagram @merekamjakrata, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (11/6/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah membenarkan adanya seorang pria yang diamankan diduga pelaku penjambretan.

"Pelaku yang diamankan 1 orang, yang dijambret sebuah tas,” ujar Ardiansyah saat dihubungi, Senin (12/6/2023) malam.

Ardiansyah menuturkan, kelompok pelajar tersebut berhasil mengamankan pelaku penjambretan setelah mendengar adanya teriakan dari korban.

"Kelompok pelajar tersebut mendengar adanya teriakan dari korban, kemudian pelajar tersebut membantu korban, dan berhasil mengamankan pelaku,” paparnya.

Selanjutnya, Ardiansyah menambahkan bahwa saat ini pelaku penjambretan yang belum diungkap identitasnya itu sudah diamankan.

“Untuk pelaku sudah diamankan di Polsek,” tandasnya.

BERITA TERKAIT