test

Hukrim

Sabtu, 17 Juni 2023 11:04 WIB

Lawan Pekaku Begal HP, Pedagang Cilok di Depok Terluka Akibat Senjata Tajam

Editor: Hadi Ismanto

Bentrokan dua kelompok preman di Pasar Baru Bekasi tewaskan satu orang. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang pedagang cilok mengalami luka serius setelah berduel dengan kawanan begal demi mempertahankan ponsel miliknya di Gang H. Kimah, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi membenarkan kejadian ini. Duel ini mengakibatkan korban berinisial R terluka di bagian kepala dan saat ini telah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kejadian berawal saat korban sendirian lagi pegang HP, datang dua orang pelaku boncengan, sambil lewat mau rampas ponselnya," ujar Tri Harijadi dikutip pada Sabtu (17/6/2023).

"Tangan pelaku bisa ditarik korban dan jatuh dari motor. Pelaku kemudian keluarkan sajam dan melukai kepala kiri korban," sambungnya.

Korbannya yang sudah terluka, lanjut Tri, berteriak minta pertolongan. Alhasil, pelaku yang panik dan ketakutan langsung berboncengan melarikan diri tanpa berhasil membawa ponsel milik tukang cilok.

"HP tidak berhasil dibawa karena korban teriak begal,pelaku panik langsung boncengan naik motor dan melarikan diri," ucapnya.

Kendati begitu, Tri belum dapat memastikan jenis senjata tajam yang digunakan pelaku. Dari keterangan korban, saat kejadian kondisi sudah terlalu gelap. Polisi kini masih menelusuri kemungkinan ada kamera CCTV.

"Korban belum bisa pastikan (sajam) jenisnya apa. Keterangan korban kurang kelihatan karena kondisi gelap. Korban sudah kita Ambil keterangan, tidak ada saksi lain. Kita telusuri CCTV di sekitaran lokasi," tukasnya.

BERITA TERKAIT