test

Olahraga

Sabtu, 17 Juni 2023 20:08 WIB

Polisi Sebut Pendaftar Kegiatan Street Race Seri ke-6 Sudah 70 Persen

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Perhelatan balap jalanan atau Street Race seri ke-6 yang merupakan kegiatan Polda Metro Jaya dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-77 akan diselenggarakan pekan depan.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan menyebutkan bahwa pendaftar dalam kegiatan tersebut sudah mencapai 70 persen dari target.

“Sudah dilakukan pembukaan pendaftaran kemarin dari tanggal 12, ini sudah hampir 70 persennya ya dari target kita kan 1800 ya kalau gak salah,” ujar Doni kepada wartawan, Sabtu (17/6/2023).

Program Street Race merupakan inisiasi dari Polda Metro Jaya untuk mewadahi para penggemar balap yang kerap melakukan aksi balap liar di jalanan dan mengganggu kegiatan masyarakat.

Lebih lanjut, Doni berharap kegiatan tersebut dapat memenuhi target peserta yang kegiatannya akan dilaksanakan di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Jadi ini sementara sudah hampir 70 persen sudah ada yang mendaftar. Mudah-mudahan di waktu dekat nanti begitu sudah hari H, 24-25 (Juni), peserta sudah sesuai dengan target,” tandasnya.

BERITA TERKAIT