test

News

Minggu, 25 Juni 2023 11:06 WIB

Dirlantas Polda Metro Buka Ajang Balap Street Race Ketujuh di Kemayoran

Editor: Hadi Ismanto

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman membuka ajang balap jalanan atau street race seri ketujuh di kawasan Kemayoran. (Foto: PMJ News/TMCPoldaMetro)

PMJ NEWS - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman membuka ajang balap jalanan atau street race seri ketujuh di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023).

"Hari ini pelaksanaan street race juga dalam rangka merayakan HUT ke-77 Bhayangkara. Kegiatan street race ini sudah dilaksanakan pada tanggal 24 kemarin, mudah-mudahan hari ini seluruh rangkaian bisa terselesaikan," ujar Latif Usman dalam sambutannya.

Latif berharap ajang street race yang digelar Polda Metro Jaya sebagai salah satu upaya merangkul dan memfasilitasi masyarakat, khususnya para pehobi balap jalanan.

"Diharapkan sarana ini untuk memberikan suatu sarana kepada masyarakat, khususnya kepada pemuda-pemuda yang memang hobi untuk melakukan kegiatan adu kecepatan," tuturnya.

"Diharapkan betul event yang kita gelar ini bisa membikin suatu hal yang positif. Dalam artian biasanya masyarakat yang tidak tertampung hobinya bisa kita salurkan di sini," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Latif juga menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya masyarakat yang ingin ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran.

"Pada pelaksanaan street race ke-7 ini bersamaan dengan kegiatan di PRJ. Saya memohon maaf kepada masyarakat yang memang jika berkunjung ke PRJ sedikit terganggu. Tetapi memang waktu yang tak bisa kita undur lagi karena permintaan pencipta balap," tukasnya.

BERITA TERKAIT