test

Hukrim

Senin, 26 Juni 2023 20:03 WIB

Pemotor Ngaku Polisi Mengamuk Saat Ditegur, Polsek Jagakarsa: Kami Telusuri

Editor: Hadi Ismanto

Viral seorang pria mengaku polisi mengamuk lantaran ditegur pemotor lainnya saat berkendara sambil merokok. (Foto: PMJ News/Instagram @lensa_berita_jakarta)

PMJ NEWS - Seorang pria pengendara sepeda motor mengamuk lantaran ditegur pemotor lainnya saat berkendara sambil merokok. Peristiwa ini terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Video insiden ini terekam kamera warga dan sempat viral, setelah rekamannya diunggah ke media sosial. Salah satunya oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang dilihat pada Senin (26/6/2023), tampak seorang pria mengenakan topi kupluk warna hitam berkendara sambil merokok. Abu rokok tersebut lantas mengenai anak kecil yang bonceng di belakangnya.

Pemotor yang berada dibelakang kemudian menegur si pria, namun perokok itu malah marah-marah dan sempat menujukkan kartu sambil mengaku sebagai anggota polisi.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra memastikan pria dalam video tersebut bukan anggota polisi dan kartu yang ditunjukan bukan kartu anggota.

"Itu bukan kartu anggota, dia bukan polisi dari video itu. Ini sedang kami telusuri lebih lanjut, semoga segera terungkap," ujar Multazam Lisendra saat dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT