test

News

Rabu, 28 Juni 2023 15:03 WIB

Luka Kepala Karena Kecelakaan Ditabrak Truk, Kurir Pesepeda Tewas

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Sepeda yang dipakai kurir diamankan polisi. (Foto: Instagram wmswestbike)

PMJ NEWS -  Seorang pria tewas di kawasan Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat, setelah sepeda yang digunakannya untuk bekerja terlibat kecelakaan dengan truk.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @wmswestbike disebutkan bahwa korban berinisial M saat itu sedang ingin mengambil barang di Hub paket. M dikatakan merupakan kurir dari salah satu jasa ekspedisi.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, kejadian tersebut diketahui terjadi pada hari Senin (26/6/2023).

Dituturkannya peristiwa tersebut terjadi ketika truk yang dikemudikan oleh sopir berinisial CB melaju dari arah barat di Jalan Pangeran Tubagus Angke.

“Sesampainya di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jelambar Baru, (truk) menyerempet Sepeda M yang melaju searah di depan kirinya,” ujar Diella saat dihubungi, Rabu (28/6/2023).

Akibat peristiwa tersebut, pesepeda M meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka di bagian kepala dan kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang.

“M mengalami luka di bagian kepala berdarah meninggal dunia di TKP. Jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten,” tandasnya.

BERITA TERKAIT