test

News

Kamis, 29 Juni 2023 17:32 WIB

Mengantuk, Kendaraan Truk Masuk ke Dalam Sungai di Toll JORR Joglo

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Area TKP. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Satu unit kendaraan truk masuk ke sungai yang berada di sisi kiri jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 9.600 arah Bandara Soekarno-Hatta hari ini Kamis (29/6/2023).

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB,” ujar Kasi Op Gulkarmat Jakarta Barat Syarifudin dalam keterangannya, Kamis (29/6/2023).

Dari gambar yang diterima, posisi kendaraan di bagian kepala truk yang masuk ke dalam air, sementara bagian badan mobil berada di atas air.

Beruntung sopir truk yang terjebak di bagian kemudi truk selamat dengan posisi kepala yang sedang berada di luar jendela. Ia kemudian diberikan selang oksigen agar lebih tenang dan tidak banyak bergerak yang bisa membahayakan dirinya.

“Informasi dari Jasa Marga Kendaraan jenis Truk Elf tergelincir ke sisi kiri ruas jalan tol, indikasi korban pengemudi truk dan truk sudah berhasil di evakuasi. Penanganan selesai,” papar Syarifudin.

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Kompol Sutikno mengatakan penyebab kecelakaan adalah sopir truk yang mengantuk.

“Ngantuk (penyebabnya). (Sopir truk) Hidup, dia dibawa ke rumah sakit terdekat di Meruya,” kata Sutikno.

BERITA TERKAIT