test

News

Jumat, 30 Juni 2023 13:01 WIB

Terduga Pembunuh Pemilik Warung Sate di Bekasi Pecatan TNI

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Pemilik Warung Sate berinisial W ditemukan meninggal dunia di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (29/6/2023) kemarin. Anak korban berinisial D (22) diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Terduga pelaku D dikabarkan merupakan anggota TNI Angkatan Darat. Namun, hal tersebut dibantah langsung pihak terkait dengan menyatakan yang bersangkutan sudah dipecat.

"Sudah dipecat karena desersi," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigjen TNI Hamim Tohari saat dikonfirmasi, Jumat (30/6/2023).

Kendati demikian, Hamim belum menyampaikan secara rinci perihal pemecatan terhadap D itu lebih jauh. Ia hanya menyampaikan bahwa saat ini status dari D sudah sebagai warga sipil sejak tanggal 16 Maret 2023.

"Statusnya sudah sipil," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pemilik warung sate berinisial W (43) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah akibat luka tusuk di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi.

Pelaku yang diduga anak dari korban, yakni berinisial D (22), saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (Terduga pelaku) sudah (diamankan)," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

BERITA TERKAIT