test

News

Minggu, 2 Juli 2023 21:05 WIB

Lewat Penelusuran Digital, Polisi Ungkap Identitas Mayat di Bojonggede

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di tumpukan sampah Kampung Plered, Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Jumat (30/6/2023) pagi.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan identitas mayat terdeteksi berdasarkan penelusuran alat digital hasil penyelidikan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat.

"Identitas korban Sumaryati, perempuan, belum kawin, agama Islam, kelahiran Jakarta 26 April 1957, usia 66 tahun, pekerjaan mengurus rumah tangga," jelas Robinson saat dikonfirmasi Minggu (2/7/2023).

"(Korban) tinggal di Bali Matraman RT 013 RW. 001, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan," sambungnya.

Menurut Robinson, penyidik juga telah menghubungi keluarga korban untuk mengurus jenazah yang saat ini berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Anggota sudah menghubungi keluarga korban," ujarnya.

Lebih lanjut Robinson memastikan kepolisian tidak menemukan tanda tindak kekerasan di tubuh korban. Hal tersebut berdasarkan hasil visum oleh Inafis Polres Metro Depok.

"Kami menduga korban terjatuh terpeleset ke bawah dari atas jembatan karena sebelum ditemukan sempat hujan dan jalan yang agak licin," terangnya.

BERITA TERKAIT