test

Hukrim

Selasa, 4 Juli 2023 16:43 WIB

Amanda Sebut Shane Lukas Turuti Permintaan Mario Usai Jatuhkan Motornya

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Anastasia Pretya Amanda alias APA menjadi saksi pada sidang Mario Dandy Satriyo di PN Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Saksi Anastasia Pretya Amanda mengungkap awal mula terdakwa Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan kerap menuruti permintaan terdakwa Mario Dandy Satriyo karena pernah menjatuhkan sepeda motornya.

Pernyataan tersebut disampaikan Amanda ketika menjadi saksi dalam persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini Selasa (4/7/2023).

"Sewaktu saudara ketemu Shane itu sepintas atau ada sedikit ngobrol-ngobrol atau gimana?,” tanya perwakilan penasihat hukum terdakwa Shane kepada Amanda.

"Nggak sih, paling aku sempet denger kayak waktu itu kalau ga salah gara-gara Shane sempet jatuhin motornya Mario. Kalau ga salah waktu itu Shane kurang ganti motornya Mario. Terus jadi dari situ Shane diminta tolong ke Shane. Shane nurut-nurut saja, dari situ jadi deket,” kata Amanda.

"Jadi sepengamatan saudara karena Shane waktu itu merusak motor mario ga bisa ganti, sejak itu apa yang disuruh Mario, dilakukan oleh Shane?,” tanyanya lagi mempertegas.

"Iya," jawab Amanda.

BERITA TERKAIT