test

News

Jumat, 7 Juli 2023 10:21 WIB

Tukang Siomay Lakukan Pelecehan di Tanjung Priok Diamankan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus pelecehan seksual. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang penjual siomay bernama Opik (33) yang diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita penjual minuman instan berinisial HS (17) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengatakan bahwa peristiwa dugaan pelecehan tersebut terjadi pada hari Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pada saat korban sedang menunggu warung Pop Ice di depan rumahnya dihampiri oleh pelaku yang membeli kopi di warung korban,” ujar Nazirwan dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (7/7/2023).

Nazirwan menyebutkan bahwa peristiwa tersebut mulanya pelaku memegang tangan korban. Namun kemudian tiba-tiba tangan pelaku mengarah ke bagian paha korban.

“Pelaku memegang tangan korban dan meraba paha kanan korban sambil dengan memaksa mencium pipi korban,” ucapnya.

Menerima perlakuan tersebut, korban kemudian menceritakan kepada orangtuanya. Saat malam hari pada hari Rabu (5/7/2023), keluarga yang melihat pelaku kemudian menangkap dan menyerahkannya ke polisi.

“Langkah-langkah yang akan dilakukan, koordinasi dengan Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara dan kejaksaan, melanjutkan proses hukum,” tandasnya.

BERITA TERKAIT