test

Hukrim

Sabtu, 8 Juli 2023 12:02 WIB

Ambil Paket Ganja di Jasa Ekpedisi Depok, Remaja Putri Dibekuk PolisiS

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang remaja perempuan berinisial RR (17). Dia ditangkap ketika hendak mengambil paket ganja seberat tiga kilogram di salah satu kantor ekspedisi kawasan Bojongsari, Kota Depok.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan penangkapan berawal saat pihaknya mendapatkan informasi adanya pengiriman narkotika jenis ganja pada Minggu (18/6/2023).

Setelah mendapat laporan, lanjut Yogi, anggota reserse Polsek Bojongsari melakukan pengintaian di lokasi dan menunggu pengambil paket ganja tersebut.

"Tidak lama kemudian datang satu tersangka (RR) untuk mengambil paket dan ditangkap oleh anggota Polsek Bojongsari," jelas Yogi Maulana dalam keterangannya yang dikutip Sabtu (8/7/2023).

Dari penangkapan RR, Yogi mengungkapkan pihaknya juga menyita barang bukti ganja sebanyak tiga kilogram. Tersangka saat ini telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Bojongsari.

"Di dalam (kardus) terdapat tiga bungkus plastik hitam, yang masing-masing berisi ganja, dan tersangka dibawa ke Polsek Bojongsari untuk pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT