test

News

Senin, 10 Juli 2023 09:06 WIB

Pemancing Tewas Usai Terjatuh dan Tenggelam di Setu Tujuh Muara Depok

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria yang tengah memancing terjatuh dari atas Jembatan Pelayangan dan tenggelam di Setu Tujuh Muara, Sawangan, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/7/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana mengatakan korban berinisial MF (27). Sebelum terjatuh, pria tersebut datang bersama tiga temannya untuk memancing.

"Korban yang sedang memancing berada di atas jembatan tiba-tiba terjatuh ke Setu Tujuh Muara," ujar Yogi Maulana dalam keterangannya.

Menurut Yogi, rekan-rekan korban sempat mencoba menolong dan berhasil mengevakuasi MF dari dalam Setu Tujuh Muara. Ketiga temannya juga sempat menghubungi ambulan.

"Saksi bertiga kemudian mencoba menghubungi ambulans, namun tidak berhasil. Polsek Bojongsari mendapat info dan datang ke lokasi," tuturnya.

Polisi, lanjut Yogi, langsung membawa korban ke RSUD Kota Depok. Namun nahas, dokter yang melakukan pertolongan menyatakan MF sudah dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter jaga RSUD menyatakan korban datang dalam kondisi sudah meninggal dunia," tukasnya.

BERITA TERKAIT