test

News

Selasa, 11 Juli 2023 10:44 WIB

Polisi Mintai Keterangan Bocah Depok yang Lempari KRL

Editor: Hadi Ismanto

ideo bocah melempari KRL Commuter Line dengan batu saat melintas di dekat Stasiun Depok. (Foto: PMJ News/Instagram @jalur5)

PMJ NEWS - Video bocah melempari KRL Commuter Line dengan batu saat melintas di dekat Stasiun Depok viral di media sosial. Aksi tersebut dinilai membahayakan penumpang kereta.

Merespon video viral ini, Polisi telah memintai keterangan bocah tersebut untuk mengetahui duduk perkara kasus pelemparan. Pemeriksaan juga didampingi orang tua (ortu).

"Pelaku vandalisme pelemparan KA 1290 (Jakarta Bogor) yang mengakibatkan kaca jendela ke 3 dari depan pecah masih dibawah umur," tulis Polres Metro Depok melalui akun Instagramnya yang dikutip pada Selasa (11/7/2023).

"Untuk (pemeriksaan) itu pelaku didampingi orangtuanya. Saat ini berada di Satreskrim Polres Metro Depok untuk menjalani pemeriksaan," sambungnya.

Sebelumnya, Manajer Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan menyebut sangat menyesalkan aksi pelemparan batu ke kereta yang tengah melintas tersebut.

"Selain dapat mengganggu kelancaran perjalanan commuter line, merusak sarana juga dapat mengancam jiwa pengguna yang ada di dalam commuter line," terang Leza.

BERITA TERKAIT