test

News

Rabu, 12 Juli 2023 16:21 WIB

Tanggapan KAI Soal Viral Video Pria Diduga Eksibisionis di Gerbong KRL

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Salah satu moda transportasi di Jakarta, KRL Commuter Line. (Foto: PMJ News/Hdi)

PMJ NEWS - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang eksibisionis yang diduga melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Kabarnegri terlihat perekam video yang berada di dalam gerbong mengarahkan keadaan yang sedang sepi penumpang.

Kamera kemudian menyoroti pria yang berada tak jauh dari perekam video yang sedang duduk sembari menggerakkan tangannya ke yang ditutupi.

Menanggapi video viral tersebut, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menduga bahwa kejadian tersebut berada di dalam gerbong KRL menuju Rangkasbitung pada hari Senin (10/7/2023) malam.

Leza melanjutkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait dengan kasus tersebut dsn menyayangkan kepada perekam video yang tidak melaporkannya ke petugas.

“KAI Commuter mengharapkan kerja sama yang baik dengan seluruh pengguna sekaligus mengimbau apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan kepada petugas,” kata Leza dalam keterangannya, Rabu (12/7/2023).

BERITA TERKAIT