test

News

Kamis, 13 Juli 2023 09:06 WIB

Kepercayaan Publik Naik, Polri Tetap Terbuka Terhadap Saran dan Kritik

Editor: Hadi Ismanto

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Shandi Nugroho. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho menyebut peningkatan kepercayaan publik akan memacu Koprs Bhayangkara untuk melakukan pembenahan demi mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Shandi, peningkatan kepercayaan masyarakat adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polri yang terus menerus berbakti dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat terbuka terhadap saran, masukan, dan kritik yang membangun demi terwujudnya institusi Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Sandi kepada wartawan, Rabu (12/7/2023).

Shandi menilai kepercayaan masyarakat sangat penting karena mencerminkan rasa aman dan keyakinan bahwa Polri merupakan mitra strategis yang dapat diandalkan dalam menjaga Kamtibmas.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Polri," ujarnya.

Lebih lanjut Shandi menjelaskan, kepercayaan ini adalah amanah dari masyarakat yang akan terus dijaga oleh Polri melalui upaya pembenahan berkelanjutan sesuai dengan target dan program roadmap PRESISI Kapolri.

BERITA TERKAIT