test

Hukrim

Kamis, 13 Juli 2023 18:43 WIB

Hendak Kabur, Pelaku Pembunuh Wanita di Cengkareng Ditangkap Polisi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kontrakan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Kamis (13/7/2023).

“Sudah (ditangkap),” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan saat dihubungi, Kamis (13/7/2023).

Andri menuturkan bahwa pelaku pembunuhan berinisial HS ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak melarikan diri.

“Iya (ditangkap) di Bandara (Soetta),” ucapnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap terduga pelaku yang membunuh wanita berinisial P untuk mengungkap lebih jauh kasus pembunuhan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam tumpukan pakaian dan sampah di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Rabu (12/7/2023) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan bahwa perempuan tanpa identitas itu diketahui tengah hamil.

“Saat ditemukan korban tengah hamil muda,” ujar Andri kepada wartawan, Kamis (13/7/2023).

Lebih lanjut, Andri mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman perihal dugaan pembunuhan terhadap wanita itu.

“Iya diduga korban pembunuhan,” katanya.

Kini, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi hasil dari autopsi jasad wanita itu yang dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT