test

Regional

Kamis, 20 Juli 2023 22:01 WIB

Produksi Alutsista TNI-Polri, Kapolda Jabar Kunker ke Technolife

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Technolife. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Bertempat di Technolife, Jl Ir Soekarno, Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM, melaksanakan kunjungan kerja ke Technolife, hari ini Kamis (20/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar didampingi oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi  beserta para PJU Polda Jabar ke Gedung Technolife Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang dalam rangka meninjau fasilitas di Technolife dan Silaturahmi dengan owner Technolife Ibu Evi Lutviana.

Technolife dulu bernama PT. Bhimasena yang memproduksi Alutsista TNI / Polri namun sekarang Technolife hanya bergerak di bidang Gedung Serbaguna, Studio, Cafe dan perkantoran. Sedangkan untuk produksi Alutsista TNI/Polri dikerjakan oleh anak perusahaannya yaitu PT. Merpati Wahana Raya (MWR) yang beralamat di Jl. Cimincrang Gedebage Kota Bandung.

Adapun jenis Alutsista yang pernah diproduksi oleh perusahaan tersebut antara lain Mabes Polri pernah memesan Kitchen Truk (mobil dapur) untuk memasak buat pasukan Brimob, Tameng untuk Dalmas, Tongkat dan TNI AD pernah memesan Tank Eod, Kitchen Truk, Abojena (mobil bengkel) dan lain-lain.

Sehubungan dengan perusahaan tersebut memproduksi Alutsista TNI/Polri maka perusahaan tersebut sering dikunjungi oleh pejabat dari TNI dan Polri untuk meninjau kegiatan produksi di perusahaan tersebut.

BERITA TERKAIT