test

News

Sabtu, 22 Juli 2023 10:06 WIB

Viral Rubicon Kabur Usai Serempet Mobil Lain, Polisi: Korban Belum Lapor

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah video yang merekam aksi mobil Jeep Rubicon bernopol B 1360 PCY kabur setelah menyerempet mobil lain viral di media sosial. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Sebuah video yang merekam aksi mobil Jeep Rubicon bernopol B 1360 PCY kabur setelah menyerempet mobil lain viral di media sosial. Diketahui, peristiwa ini terjadi pada Selasa 18 Juli 2023.

Dalam rekaman video tampak mobil korban berjalan di jalur paling kiri untuk mengarah keluar tol ke arah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Namun, tiba-tiba Jeep Rubicon berwarna oranye itu menyalip lewat bahu jalan dan menyenggolnya.

Menanggapi kasus viral ini, Kasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan adanya insiden tersebut. Namun, pihaknya belum menerima laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

"Korbannya tidak lapor yang diserempet. Pokoknya gini aja, korbannya kita tunggu laporan. Korbannya laporan nanti kita lakukan pemeriksaan," ungkap Sutikno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (21/7/2023).

Kendati begitu, Sutikno mengaku pihaknya sempat memeriksa nomor polisi yang diduga milik Rubicon oranye tersebut. Setelah dicek, nopol yang terdaftar bukan mobil Rubicon.

"Ada, tadi salah satu wartawan ngasih nopolnya, tak cek di samsat nomornya beda. Salah," ujarnya.

Sutikno pun menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan pelat nomot yang digunakan Rubicon tersebut palsu atau tidak. "Belum bisa memastikan, saya karena cek di sum itu saya belum lihat pasti nomornya," tukasnya.

BERITA TERKAIT