test

News

Senin, 24 Juli 2023 11:24 WIB

Polisi Telusuri Video Viral Remaja Mengaku Dipukul Anggota di Bekasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Keributan dan pemukulan di Bekasi. (Foto: PMJ/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Beredar sebuah video yang viral di media sosial Instagram memperlihatkan adanya pemukulan terhadap seorang remaja di kawasan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam unggahan di akun Instagram @kabarnegri, dinarasikan peristiwa tersebut juga melibatkan seorang anggota polisi, yang bermula korban dan seorang berinisial AB saling sindir di WhatsApp.

Keduanya kemudian janjian bertemu di kawasan Cikarang Selatan pada hari Senin (17/7/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Namun saat di lokasi korban tak bertemu AB, dan didatangi dua pria yang mengaku polisi serta diintimidasi dan dipukul salah satu orang itu.

“Awalnya, saya sama anaknya, AB saling sindir di WhatsApp, soal perempuan, lalu janji ketemuan. Yang datang malah bapaknya yang polisi sama anak buahnya,” demikian narasi di akun Instagram @kabarnegri.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyebutkan bahwa pihaknya tengah menelusuri informasi tersebut.

“Masih ditelusuri data dan alamat korban untuk diketahui pelakunya,” kata Twedi dalam keterangannya, dikutip Senin (24/7/2023).

BERITA TERKAIT